Pratinjau MacOS High Sierra: Pembaruan Tak Terlihat yang Perlu Anda Unduh

Dengan setiap pembaruan macOS diinstal, kami selalu menatap desktop Mac kami, bertanya-tanya apa yang benar-benar berubah. Dan sebagian besar waktu, itu cukup mudah.

Biasanya kami mendapatkan fitur dan tambahan baru yang besar setelah Apple merilis sistem operasi baru, tetapi tidak demikian halnya dengan penginstalan macOS terbaru.

Faktanya, pada pandangan pertama Anda mungkin berpikir bahwa High Sierra menawarkan tidak lebih dari apa yang telah Anda jalankan di Mac Anda. Tapi saat menggali, beberapa perubahan pintar muncul.

Kami menggunakan macOS versi beta publik untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang harus dicari hari ini, ketika versi lengkap telah tersedia untuk diunduh.

MacOS High Sierra: 29 perubahan baru yang benar-benar dapat Anda lihat
Akankah Mac saya menjalankan macOS High Sierra?

Ulasan MacOS High Sierra: di bawah tenda

  • Sistem file baru
  • Dukungan grafis yang lebih baik untuk game dan VR
  • Dukungan format film HEVC baru

Mereka yang telah menggunakan Mac untuk beberapa waktu akan mengingat kami pernah berada di sini sebelumnya: MacOS X Snow Leopard menawarkan pengalaman peningkatan serupa di Leopard. Itu adalah pembaruan tentang membangun platform premium untuk dua tahun ke depan daripada menawarkan fitur antarmuka visual bagi semua orang untuk membuatnya bersemangat.

Maju cepat delapan tahun sekarang dan sepertinya Apple mengambil pendekatan yang sama dengan High Sierra. Tindak lanjut dari Sierra ini lebih banyak tentang apa yang ada di baliknya daripada menghadirkan perbedaan yang nyata, dan ini memberi Anda suasana keakraban dan bau kekecewaan karena tidak ada yang tampak baru.

Gelombang perbaikan, bagaimanapun, dapat ditemukan di bawah cangkang.

Ada sistem file baru, cara baru memproses foto yang disimpan, dukungan untuk VR, pembaruan cara penanganan grafik dengan Metal 2, dan beberapa pembaruan kecil untuk aplikasi seperti Safari dan Foto.

Sistem File Apple

Karena kami menggunakan beta publik, kami tidak dapat melakukan pengujian yang berarti tentang bagaimana sistem file akan berinteraksi atau apakah pengguna umum benar-benar akan melihat perbedaan apa pun.

Ada statistik penting yang ingin dibagikan Apple, tentu saja. Sistem File Apple (AFS) baru memiliki fitur arsitektur 64-bit baru, dirancang untuk mempercepat tugas-tugas umum seperti menyalin file, lebih aman dari sebelumnya, dan dioptimalkan untuk penyimpanan modern. Jadi itu harus lebih cepat dan lebih kuat – dan itu hanya bisa menjadi hal yang baik.

Saat Anda beralih ke OS baru, semuanya akan bermigrasi ke sistem baru, jadi Anda tidak perlu khawatir – meskipun Anda mungkin mengharapkan transisi ke High Sierra memakan waktu sedikit lebih lama dari biasanya. Dia harus mengubah dan mengenkripsi semua file Anda pada saat yang bersamaan. Semuanya masih kompatibel ke belakang.

saya melihat

Yang juga baru adalah adopsi video HEVC (yang oleh beberapa pengguna PC sudah disebut sebagai H.265). Menjadi codec video yang sangat efisien, rak ini dapat memampatkan video hingga 40 persen lebih banyak daripada standar H.264 saat ini dan banyak digunakan.

Namun, tangkapannya adalah itu tidak akan kompatibel dengan semua perangkat lunak di luarnya. Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh pengguna VLC, mungkin ada masalah dengan format baru, terutama terkait audio.

Selain itu, dukungan Apple terhadap HEVC hanya untuk konten baru yang masuk, bukan untuk konten yang telah Anda daftarkan. Jadi jangan berharap pustaka rekaman 4K yang sangat besar itu tiba-tiba harus Anda kurangi.

Seperti AFS, ini lebih tentang mempersiapkan masa depan, daripada memperbaiki masalah penyimpanan di masa lalu.

Logam 2

Kata-kata Mac belum digabungkan dengan permainan yang kuat secara konvensional. Apple mungkin dipeluk dengan baik oleh orang-orang kreatif dalam hal grafis kepadatan tinggi untuk pengeditan video dan foto, tetapi beri tahu teman Anda bahwa Anda membeli Mac terutama untuk bermain game dan mereka akan menertawakan Anda di luar ruangan.

Namun, Apple ingin mengubah semua itu dengan menambahkan dukungan tidak hanya untuk aplikasi VR seperti SteamVR dan perangkat VR seperti HTC Vive, tetapi juga menggandakan mesin grafisnya.

Sekarang disebut Metal 2, hasil akhirnya berarti grafik yang lebih baik untuk game dan aplikasi pengeditan foto / video. Tentu saja, saat menguji versi beta, belum ada game Metal 2 yang bisa dicoba, meskipun kami menikmati demo Darth Vader Star Wars VR di HTC Vive di WWDC pada bulan Juni. Ini sangat mengesankan saat meluncurkan iMac baru.

Mungkin hal yang paling menarik bagi mereka yang menyukai grafik mereka adalah Metal 2 juga akan bekerja dengan grafik eksternal, sehingga memungkinkan untuk memiliki kotak GPU eksternal untuk komputer Mac OS. Ini berarti Anda dapat menyalakan iMac atau MacBook Pro dengan memasang kotak lain untuk memberi Anda kekuatan ekstra. Satu solusi untuk kantor, yang lainnya saat dalam perjalanan. Ini adalah pendekatan yang sudah tersedia di beberapa laptop gaming, seperti beberapa desain Alienware.

Leave a Comment