Microsoft Bing Palm Search Hands-On: Menulis adalah hal dari masa lalu

Kami telah melihat sensor sidik jari pada ponsel dan tablet, dan teknologi umpan balik haptic pada perangkat biasa dalam perjalanan kami, tetapi Microsoft telah menemukan sesuatu yang sangat berbeda. Dan itu dapat mengubah cara Anda menelusuri Internet selamanya.

Menggunakan beberapa bentuk teknologi pengenalan urat telapak tangan, yang pertama kali ditemui Pocket-lint hampir tiga tahun lalu, disilangkan dengan platform intelijen Microsoft Bing, teknologi baru ini dapat memprediksi apa yang ingin Anda temukan secara online melalui pulsa listrik yang ditransmisikan melalui sidik jari. tangan. Anda dapat mencari secara efektif hanya dengan memikirkan topik yang ingin Anda cari.

Microsoft Research Pocket-lint mengundang labnya untuk menguji sistem, yang bekerja pada tablet atau perangkat layar sentuh komputer, dan kami kagum dengan hasilnya.

Letakkan tangan Anda di layar setelah mengunjungi www.bing.com dan program Palm Search dimulai. Itu membaca impuls melalui bagian tertentu dari tangan Anda, jadi saat Anda memikirkan apa yang Anda ingin Bing temukan, itu menghitung istilah pencarian yang Anda cari.

Ini adalah masa-masa awal teknologi Pencarian Palm Bing, jadi tidak selalu 100% akurat. Kami memikirkan legenda sepak bola Liverpool Kenny Dalglish dan sebagai gantinya muncul dengan mantan DJ radio Kenny Everett, tetapi saat itulah kami mencari detail tentang Microsoft Band. Dan daftar Wikipedia yang benar menyarankan pencuri kereta api Bruce Reynolds ketika kami memikirkan Perampokan Kereta Api Besar secara umum.

Ini akan meningkat seiring waktu karena lebih banyak orang menggunakan kenyamanan mereka untuk mencari, dan algoritme akan meningkat saat mereka menerima lebih banyak data dunia nyata. Dan kami menemukannya secepat menggunakan perintah suara melalui sesuatu seperti Cortana atau, di Xbox One, Kinect.

Seperti yang dikatakan Dave Koplin, Senior Visualization Officer di Microsoft Inggris, Bing Palm Search adalah “langkah logis berikutnya”.

Dia juga menjelaskan sebagian cara kerjanya: “Sebagai manusia, kita semua secara alami memikirkan kalimat lengkap menggunakan bahasa ibu kita, jadi otak kita terus-menerus mengeluarkan sinyal listrik yang mirip dengan yang mengontrol kapan dan bagaimana kita berbicara,” katanya.

“Dengan menangkap sinyal ini dalam sepersekian detik yang sampai ke tangan dan mengubahnya menjadi padanannya, teknologi ini memungkinkan kami menampilkan hasil penelusuran Bing dengan cara yang benar-benar baru – tepat kapan dan di mana pengguna membutuhkannya.”

Bing Palm Search berfungsi di semua tablet dan komputer layar sentuh, tidak hanya perangkat Microsoft, jadi Anda dapat mencobanya sendiri. Tentu saja, layar smartphone terlalu kecil untuk membaca telapak tangan sepenuhnya, sehingga Microsoft masih mengembangkan metode alternatif untuk ponsel.

Pembaruan: Kerja bagus untuk semua orang yang secara akurat menebak bahwa ini adalah lelucon Hari April Mop Pocket-lint 2015. Maaf bagi mereka yang benar-benar menemukan diri mereka menyentuh layar tablet atau komputer mereka di Bing.com.

Seringkali topeng terbaik datang dengan beberapa fakta dasar, dan teknologi pembaca urat telapak tangan sudah ada – kita telah melihatnya sebelumnya. Namun, ini tidak berfungsi hanya dengan meletakkan tangan Anda di atas layar sentuh biasa.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Bing yang telah menyatukan ini untuk menjaring kami. Dan jika Anda ingin melihat lebih banyak lelucon April Mop 2015 dari seluruh Jaringan, Anda harus memeriksa fitur, yang terus diperbarui.

Leave a Comment