Nokia Notebook Akan Segera Di-launching Sesudah Memperoleh Sertifikasi India

Nokia Notebook Segera Di-launching Sesudah Memperoleh Sertifikasi India Perusahaan handphone di tahun 2020 ini nampaknya merupakan tahun yang penuh rintangan karena turut terimbas wabah covid-19 yang menyebabkan pemasaran smartrphone turun dan pada kuartal paling akhir tahun 2020 ini nampak pemasaran mulai kembali normal.

Ini sama dirasa oleh perusahaan seperti HMD Global yang perlu mengubah keseluruhan gagasannya yang awalannya akan melaunching satu set handphone 5G untuk paruh pertama tahun 2020, tetapi pandemi menunda sejumlah besar dari piranti itu. Lebih berarti lagi, apa yang disebutkan Nokia 9.3 PureView yang banyak dikabarkan lama kelihatannya tidak jadi di-launching di tahun ini.

Ternyata, perusahaan mengetahui jika tidak ada langkah untuk mengeluarkan handphone dengan Snapdragon 865 saat ini, karena versus lanjutannya, SD875 akan selekasnya datang. Jadi peluang akan jadikan 9.3 PureView sebagai smartphone unggulan tahun 2021.

Sementara unit usaha handphone nampaknya sedang “istirahat”, HMD Global coba berpindah ke fragmen lain. Situs Giz China memberikan laporan, Nokia merencanakan mendatangkan seri netbook/netbook/tablet baru. Seri baru ini ada di sertifikasi Bureau of Indian Standars (BIS).

Sertifikat BIS baru sesungguhnya memberikan banyak nomor mode:

– NKi510UL85S
– NKi510UL82S
– NKi510UL810S
– NKi510UL165S
– NKi510UL1610S
– NKi310UL82S
– NKi310UL85S
– NKi310UL42S
– NKi310UL41S.

Sama seperti yang Anda saksikan, Nokia mempunyai rangkaian produk bermerek mendatang. Sayang, mustahil untuk tentukan kepanjangan dari tiap nama mode. Cuman isu menjelaskan HMD Global akan memperlebar portofolio produk Nokia-nya.

Perusahaan telah sukses dengan produk TV pandai dan audio baru. Maka bukan surprise besar untuk menyaksikan usaha di fragmen pasar lain. Sekarang ini, tidak bisa dijauhi untuk pembikin handphone untuk melonjak ke fragmen lain seperti piranti yang bisa dikenai, IoT, dan yang lain.

Selama ini, tidak banyak piranti yang di-launching HMD Global dan Nokia. Mereka tidak merencanakan melepaskan piranti apa saja untuk dikeluarkan pada Desember 2020.

Berkenaan flagship yang disebut sebelumnya, kita mengharap bisa menyaksikannya di paruh pertama 2021. Piranti ini akan mengepak sensor camera yang dinaikkan dan diinginkan akan mengupdate chipset-nya ke Snapdragon 875. (sumber: autotekno.sindonews.com)

 

Leave a Comment